Jerman memberikan pukulan Antonio Rudiger menjelang babak sistem gugur Euro 2024 – jadwal pertandingan ac milan vs as roma

Ini bisa menjadi pukulan signifikan bagi Jerman mengingat bahwa mitra bek tengahnya yang biasa Jonathan Tah sudah absen dari permainan karena skorsing kartu kuning.

Rudiger bermain setiap menit di babak pembukaan saat tuan rumah memuncaki Grup A di depan Swiss tetapi sedang merawat masalah paha saat babak sistem gugur menjulang.

“Dia memiliki sedikit masalah dengan pahanya. Kita harus lihat. Saya harap tidak ada yang serius. Kita lihat saja. Itu bisa sangat bermasalah,” kata bos Jerman Julian Nagelsmann.

Nico Schlotterbeck dari Borussia Dortmund kemungkinan akan mendapatkan anggukan untuk menggantikan Tah, setelah menggantikan bek Bayer Leverkusen saat bermain imbang hari Minggu melawan Swiss. Jika Rudiger juga dikesampingkan, tempatnya akan jatuh ke Waldemar Anton dari Stuttgart, yang hanya memiliki dua caps senior.

Tempat Anton di skuad datang sebagai hadiah atas dampaknya di musim Bundesliga Stuttgart yang luar biasa yang membuat klub finis kedua dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009/10. Satu-satunya permulaannya di Jerman adalah dalam pertandingan persahabatan pemanasan bulan ini melawan Ukraina.

Jerman belum tahu identitas lawan 16 besar mereka. Mereka akan menghadapi runner-up dari Grup C, yang masih bisa menjadi salah satu dari Inggris, Denmark, Slovenia dan Serbia tergantung pada hasil akhir pada Selasa malam.

Rudiger datang ke Euro dari belakang musim kemenangan ganda La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun, starter reguler di tingkat internasional sejak 2017, menduduki peringkat pra-turnamen dengan 90min sebagai bek tengah terbaik kedua yang bersaing musim panas ini di belakang hanya kapten Belanda Virgil van Dijk, dan di depan Ruben Dias, John Stones dan William Saliba.

Baca Selengkapnya:  Dour Inggris Juara Grup Euro 2024, Prancis Hadapi Jalan Sulit Menuju Final - jadwal pertandingan ac milan vs as roma

One thought on “Jerman memberikan pukulan Antonio Rudiger menjelang babak sistem gugur Euro 2024 – jadwal pertandingan ac milan vs as roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar